pengunjung

Selasa, 20 September 2011

shortstory about my holyday

hey tadz,....di sini ane ingin nyeritain sedikit pengalaman liburan ane pas kemarin ramadhan+lebaran yang penuh dengan sejuta hikmah dan inspirasi didalamnya.sebenernya ane agak ill feel juga sich kemarin,....soalnya kemarin liburan ane dipotong,tongggg......buanyaaaaak banget.tapi gak papa,kok,malahan ane merasa bersyukur liburan anae dipotong...loh koq?iya,soalnya liburan ane yang kemarin dipotong itu ternyata gak sia-sia.hehe...ternyata  liburan ane tuh diisi sama itikaf,subhanallah ....beneran kan apa kata ane.seperti apa kata rasulullah,akan lebih baik kalau kita itikaf di 1o hari terakhir ramadahan,dan...yup akhirnya ane laksanain juga tuh pesan rasulullah.oh ya...kemarin event ini ane laksanain di sebuah instasi islam,namanya tuh...al islam,ya sebuah pesantren yang tingkatnya untuk orang yang tinggi,maksudnya untuk orang 2 yang udah memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi.perlu diketahui juga tadz....kemarin tuh tempat ini sempet ane jadiin tempat ane buat magang sama temen sejawat ane di sekolah,yahh...walaupun cuman sebentar(seminggu kurang satu hari)sih..tapi itu udah cukup koq buat nambah pengalaman ane.ok...lansung saja dari pada berteletele ane ada sedikit cerita nih...
kemarin tuh itikafnya lumayan unik loh,kenapa?....soalnya,waktu itikaf yang harusnya buat ngaji dll,malah dijadiin ajang FB-an....

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More